After School Program

KOPER Cilik

Komunitas Perupa Cilik (KOPER Cilik) merupakan salah satu Program dari SABAYA After School Programs. Kegiatan bisa diikuti oleh siswa atau masyarakat umum. Tidak hanya siswa SABAYA, hal ini untuk memberikan anak anak kesempatan untuk berkomunitas dengan lintas pengalaman yang beragam. Ini akan memperkaya wawasan bagi mereka.

Jadwal pelaksanaan kegiatan ini dilakukan setelah pulang sekolah. Peserta dipersilahkan memilih waktu yang sesuai dengan yang dimiliki. Kegiatan ini berpusat di Griya Wahidin (180) jln. Wahidin 38-40 Surabaya.

SABAYA After School Programs

SABAYA After School Programs merupakan kegiatan diluar jam sekolah. Program ini dibuka secara umum (Usia 12 - 17 tahun)  ini didedikasikan SABAYA untuk memfasilitasi bakat siswa yang mungkin belum terakomodir di sekolah. Selain itu Program ini bertujuan untuk membangun networking secara nyata bagi para siswa lintas sekolah. dan generasi.

SABAYA After School Program kegiatannya meliputi:

1. Enterprenuer

    Kegiatan enterprenuer yang saat ini dikembangkan diantara:

     a. Edufarming ( Petani dan Peternak )

     b. Tour Guide ( Wisata edukasi dalam dan luar negeri , Wisata Religi: Umroh dan Haji)

     c. Event Organizer

2. Career guidance

    Bimbingan karir akan diberikan kepada siswa untuk mempersiapkan diri dimasa akan datang. Kegiatan bimbingan karir meliputi persiapan Belajar/Kuliah di dalam maupun di Luar Negeri.

3. Art Edutainment

    Mewadahi para siswa yang memiliki ketertarikan dalam:

    a. Visual Art ( Lukis, Gambar, Pahat dan Batik)

    b. Desain

4. Student Volunteers

More Articles ...

  1. After School Program